Panduan untuk Rental Mobil | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta

Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta - sewa mobil di Kosta Rika adalah kesempatan untuk menjelajahi pantai terpencil dan tenang sudut negeri biasa indah ini. Bepergian tanpa pembatasan yang ditetapkan oleh jadwal transportasi umum dan dengan kebebasan lebih grup.Rental Mobil Jakarta sewa mobil jakarta, rental mobil jakarta, sewa mobil murah, rental mobil murah, sewa mobil harian, rental mobil bulanan, perusahaan sewa mobil, luar kota Bagi wisatawan tidak siap; Namun, biaya dan jasa penyewaan mobil dapat menjadi kejutan kasar dan pukulan itu anggaran liburan.

Menyewa kendaraan untuk liburan Anda mungkin akan menjadi bagian paling mahal dari anggaran Anda, sehingga pemahaman persyaratan dan mengelola ekspektasi sangat penting. Informasi di bawah ini tidak dimaksudkan untuk menjadi panduan lengkap, tetapi harus membuat Anda di jalan menuju keputusan untuk kebutuhan sewa mobil Anda di Kosta Rika.

Mengapa rental mobil begitu mahal?

Pengunjung dari luar Kosta Rika sering terkejut dengan biaya sewa mobil.rental mobil, rental mobil jakarta, rental mobil harian, sewa mobil jakarta, sewa mobil, sewa mobil murah, rental mobil murah, sewa mobil harian, sewa mobil bulanan, rental mobil bulanan Sementara kamar hotel, restoran tagihan dan wisata yang lebih rendah dari harga yang dibayar di rumah, mungkin tampak aneh bahwa sewa mobil harus lebih mahal.

Ada dua alasan sederhana untuk biaya tinggi ini:

Semua kendaraan di Kosta Rika diimpor dan pajak dikenakan. Karena pajak yang berat ini, biaya pembelian kendaraan lebih tinggi dari itu akan di negara-negara industri lainnya. Ada beberapa operator sewa mobil yang menyewa kendaraan yang lebih tua untuk mengurangi biaya mereka.

Biaya asuransi wajib (lihat di bawah).
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Mobil Biaya Sewa

• Asuransi Wajib

asuransi pihak ketiga, yang mungkin dikenal sebagai TPI, PDW (Partial Kerusakan Waiver), SLI (Tambahan Liability Insurance) dan akronim lainnya, merupakan persyaratan hukum. operator rental mobil harus mengisi pelanggan untuk cakupan ini yang mungkin atau mungkin tidak jelas dalam kutipan yang diterima oleh pelanggan.

Asuransi itu sendiri tidak masalah. Setelah semua, banyak negara lain memerlukan penyewa mobil untuk membayar asuransi wajib; termasuk: Selandia Baru, Italia dan Meksiko, serta sejumlah negara bagian AS, seperti California. Masalah yang menyebabkan pertengkaran di Kosta Rika adalah bahwa biaya ini tidak selalu ditampilkan dengan jelas di website rental mobil operator atau dalam kutipan. Pelanggan kemudian menemukan biaya tambahan dari sewa mereka tiba.

Biaya asuransi wajib bervariasi dari perusahaan ke perusahaan dan akan tergantung pada kategori mobil yang sedang disewakan juga. Biaya untuk sedan kecil mungkin sebagai sedikit sebagai $ 12 per hari, sedangkan kendaraan 4x4 premium bisa sebanyak $ 25 untuk asuransi per hari. Hal ini selain untuk biaya sewa.

Kartu kredit di Amerika Utara biasanya menawarkan asuransi mobil sebagai merembes tambahan untuk pemegang kartu kredit dan sebagainya Amerika Utara pada khususnya, tidak terbiasa harus membayar asuransi di atas biaya sewa. Namun, tidak ada kartu kredit akan mencakup persyaratan asuransi ini.

Apakah bertanya apakah kutipan yang diberikan meliputi asuransi pihak ketiga dan memeriksa harga di website rental mobil operator.

• Tabrakan Kerusakan Waiver

Rental Mobil Surabaya Ini bukan asuransi, tetapi pengabaian. Tingkat dasar akan datang dengan deductible yang bervariasi, tapi bisa sebanyak $ 1.500. Untuk tingkat harian yang lebih tinggi, nol dikurangkan CDW dapat dibeli untuk meringankan penyewa dari tanggung jawab keuangan dalam kasus kerusakan, atau pencurian daripadanya, kendaraan.

Banyak penyewa akan mendapatkan CDW mereka melalui kartu kredit mereka. Namun, perlu dicatat bahwa tanggung jawab untuk membuat klaim asuransi pada pelanggan dan tidak dengan operator rental mobil. Beberapa penyewa dapat memilih untuk membeli tambahan cakupan di rumah untuk menghindari tanggung jawab ini.

Akan ada agen penyewaan mobil yang sulit menjual rencana cakupan mereka sendiri melalui menjamin ketenangan pikiran, tapi akhirnya, ini adalah keputusan penyewa. Perlu diingat bahwa karyawan perusahaan rental mobil, seperti di bagian lain dunia, kadang-kadang akan mendapatkan komisi untuk penjualan asuransi.

Jika kartu kredit pelanggan tidak menyediakan CDW, pelanggan akan diminta untuk membeli ini cakupan di rumah.

Rental Mobil Balikpapan operator sewa mobil memerlukan bukti tertulis bahwa kartu kredit pelanggan menyediakan CDW. Meminta operator rental mobil untuk rincian tepat dari apa yang mereka butuhkan dan dalam bentuk apa. Beberapa mungkin menerima email diteruskan dari perusahaan kartu kredit, tetapi yang lain mungkin meminta salinan cetak yang akan disajikan pada saat sewa.

• Deposit

Deposit jumlah yang diperlukan akan tergantung pada apakah pelanggan memilih untuk menggunakan sewa mobil operator di rumah CDW atau mengambil cakupan ini melalui kartu kredit. Mengharapkan untuk membayar deposit jauh lebih tinggi jika di rumah CDW ditolak. Deposit mungkin juga tergantung pada model mobil sewaan. Jumlah ini, yang akan diselenggarakan pada kartu kredit penyewa hingga akhir masa sewa, bisa dari $ 750 sampai sebanyak $ 3500. deposit harus mengambil tidak lebih dari lima hari untuk dikembalikan ke kartu kredit pada kendaraan kembali. Beberapa agen penyewaan mobil akan menerima kartu debit untuk deposit terus, tapi waktu kembali untuk jumlah ini dapat mengambil minggu.

Apakah memastikan bahwa deposit dihitung dalam anggaran liburan sebagai pegangan tak terduga dari beberapa ribu dolar pada kartu kredit dinyatakan bisa sangat potong belanja liburan.

Baca Juga :

http://sigithermawan.over-blog.com/2016/06/sewa-mobil-murah-jakarta.html
http://blogg.improveme.se/optimasiseo/2016/06/12/sewa-mobil-jakarta/
http://sigithermawan.smeagol.web.id/2016/06/12/sewa-rental-mobil-jakarta/

Labels: Rental Mobil, rental mobil bulanan, rental mobil harian, rental mobil jakarta, rental mobil murah, Sewa Mobil, sewa mobil bulanan, sewa mobil harian, sewa mobil jakarta, sewa mobil murah

Thanks for reading Panduan untuk Rental Mobil | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta. Please share...!

0 Komentar untuk "Panduan untuk Rental Mobil | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta"

Back To Top